Senin, 17 Oktober 2011

MetanorphoRest Say,"Huhuhu...ruth merpatiku,kelak aku akan kembali 7taon lagi"

Sumpah pengen mewek deh :mewekaku hanya punya waktu sedikit beberapa bulan lagi tepatnya:mewek Ruth...merpati yang aku cintai :mewek sumpah ni tadi barusan di telpon honey :mewek mewek truz c Rest???:bingung Lha gimana lagi aku selalu mendengarkan suaranya,aku yang bersihin kandangnya,aku yang kasih makan,pacarku banget deh :peluksekarang aku harus bersiap meninggalkannya untuk hidup bersama Ruth kekasihku yang beberapa bulan lagi InsyaAllah jadi suamiku:peluk speechless deh!!! Aku ga bisa bilang apapun  bingung,tapi aku bersyukur 2 taon yaaa...tepat datangnya khan 2 taon lalu di bulan Oktober 2009,aku tak akan melupakanmu Ruth...you're the one and only one tu bunyi :iloveindonesiaaku janji bakalan balik 7taon lagi ke Malang...I promise....InsyaAllah janjiku pasti kutepati,aku akan berusaha keras hidup dan tinggal di Malang lagi:iloveindonesiaNOW kutulis di rumahku dengan modem sendok perumdin Bakorwil Ijen,Selasa,18 Oktober 2011 pukul 12.26 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar