Minggu, 30 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"HURAAYYY...bebas akhirnya GOD...thx U muaachh..."

Yuppi....baru aja pulang nih dari nunggu mbah Siti di RSI:2thumbup susah ya klo sakit:mewek tapi InsyaAllah besok pulang koq (cepet sembuh ya mbah):angel alhamdulillah aku sehat selalu,thx GOD!!!:angel Tau kenapa aku suka banget klo pulang??? Yuppi...aku tu ga suka ma rumah sakit,bisa dibilang benci juga c??? Kenapa namanya ga rumah sehat aja coba???:bingung Huahhaa...bingung ya??? Yang jelaz aku tuh ga sebingung itu,gara2 semua itu aku jadi punya ide GILA,cukup di notes aja aku tulisnya,oke???:sup2: Ntar klo aku udah wujudin kutulis semuanya oke??? Biarin aj jadi blueprint dulu he3...:sup2: Oh ya makin hari ide2ku tentang novelku juga makin lancar and aku tetap and terus menerapkan juga hukum Tarik Menarik atau Law of Attraction seperti kata Erbe Sentanu,Rhonda Byrne and Ippho Santosa juga kata para motivator yang okz2 itu slaah satunya adalah Mario Teguh:sup2:so...aku makin yakin,mantap,tenang pluz damai dalam mengarungi hidupku setiap harinya:sup2: thx GOD...dah ya gitu aja dulu mo cari kamus fashion ma dengerin lagu Dulhan Hum Le Jayenge :kr di Youtube nih he3....:selamatcongratz ya Restoy ketemu juga apa sebeneranya "Man arafa nafsahu faqod arafa Rabbahu":kimpoi juga karena honey Ruth muach2...NOW kutulis di google chrome di Kaff.net hari Minggu,30 Oktober 2011 pukul 16.55 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar