Minggu, 16 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Ahaaaa....CLING ide keluar bisa aku pertahankan truz!!! HURRAAYYY!!!!!!!!!!!!"

Yuppi....yippi...HURRAYYY!!!!!!!!!!!!:selamat Hmm....ga sisa2 deh aku keluar rumah mo ke perpus truz....aku dapet ide CLING buat novelku:sup2:udah dapet banyak keajaiban setelah kurang lebih 3-4 hari ini ya??? :bingung berapa hari c tepatnya??? Aku jadi tahu klo ga dengerin solusinya adalah dengerin gemericik air ma suara kodok :2thumbup perlahan semua masalah terselesaikan,walo aku kadang masih marah tapi 50-75% masih berkurang thx GOD :angel thx juga Pak Nunu or Erbe Sentanu:2thumbup bener2 kado ultah Ruth sang merpati yang tepat 2 taon menemaniku,Ruth dia juga datang di bulan Oktober 2009:ultah tadi pagi juga ditelpon Honey Ruth yang lagi masak,makin cinta deh Soulmate banget:kimpoi truz...aku jadi tambah ide pengen bikin Clothing Line "Rest!" by "MetamorphoRest" and tambah Ruth juga :selamat tuh khan ide2nya baguz juga ya ga??? Banyak ide bermunculan deh,I love My Self :kiss aku juga berhasil ngelakuin Self Healing lho,ni hasilnya aku bilang besok aku pasti sehat,habiz meler lagi,tanpa obat HURAAYY:selamat hebat banget khan??? :sup2: NOW kutulis di hari Senin,17 Oktober 2011 di warnet BMT.net yang tenang mo ke perpus pukul 10.22:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar