Kamis, 06 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Huwa....dia kembali,thx GOD serba 7,salamun alaik wahai Khalilullah....."

Yupz...aku pertama kali harus bangga huahaha.....sukses telepati,wahai Khalilullah Ibrahim AS Salamun alaik...:selamat yupz...aku tadi malem kangen and kapan ya mimpi lagi??? Then....aku mimpi ke rumahnya entah di Palestina ato dimana??? Yang ma Siti Sarah,kayak trip gitu,thx GOD walo aku banyak dosa :mewek bergelimang dosa namun KAU masih memberiku mimpi itu,bahkan ada merpati yang menarik rambutku dan menerbangkan aku:2thumbup selanjutnya,biar aku aj yang tahu hehehee....walo ga ketemu kakinya lagi tapi aku kerumahnya,sebuah kehormatan terbesar bagiku,terserah mo percaya ato ga ma mimpiku :bingung aku udah biasa,toh aku juga manusia biasa,but thx GOD KAU emang Sebaik2 Pelindung dan tak sia2 aku belajar tasawuf dan mempelajari seperti yang dikatakan Nabi Muhammad SAW,"Man arafa nafsahu faqod arafa Rabbahu" artinya siapa yang mengenal dirinya sendiri maka dia akan mengenal TUHANnya:sup2: And jadi makin cinta deh ma Ruth kemarin juga novelku yang aku ketik udah 7 lembar :sup2:semuanya serba 7 khan mimpinya paz Jum'at dini hari lageee....tanggalnya 7 Oktober :peluk"I want to marry you. I want to give you babies. I want to give you the rest of my life!" -Bitter Moon (1992)
Ini kata yang kuambil dari kutipan film di twitter buat honey Ruth:kimpoi then...gitu aja dulu ya,NOW kutulis di hari Jumat pagi yang indah,7 Oktober 2011 pukul 05.50:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar