Sabtu, 01 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Merpatiku bernama Ruth bukan banci huahaha...."

Yuppi...betul banget cukup banci itu nyusup lagi,dia masa lalu :batabig biar aku hajar disini sampe puas :hammer oke,dia yang pertama tapi bukan yang terakhir khan???? Yang aku cintai adalah Honey Ruth,the one and only one :pelukthen....semua rasa itu udah musnah ga tahu kemana,kesalahan si bencong ptama adalah bilang aku obsesi,haa???? Udah ngerasa TUHAN ya??? Sok ganteng banget c??? Makanya dulu langsung aku remove dia,biar mampuz :marah Truz yang kedua mempermalukanku dengan cerita ma temen2nya,sms samaran yang terakhir adalah ngeremove Dian yang tak tahu apapun,bener2 SH*T tu bencong :marah oke...aku dulu yang terlalu lebay,gara2 katanya yang ngingetin TUHAN,oke ada kebaikan ngajarin bikin bacground waktu di fs,tentang virus,and makin tahu tentang Kaskus yang awalnya aku tahu dari Jawa Pos,tapi itu hanya secuil,dia bukan apa2 lagi dan bukan bagian hidupku,klo toh bagian hidup hanya setitik itu aja cukup:2thumbup dan waktu kemarin ngobrol dengan merpatiku kuputusin namanya adalah Ruth bukan bencong :selamat dialah cinta sejatiku,then...ga perlu dijelasin lagi,oke??? NOW kutulis setelah jalan sehat Samsung di BMT.net di hari Minggu yang cerah ceria di awal Oktober tepatnya 2 Oktober 2011 pukul 10.59 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar