Rabu, 12 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Alhamdulillah...thx GOD!!!"

HURRAAYYY!!!!:selamatSelamat bangetz deh,aku tu dapet buku tepatnya e-book Quantum Ikhlas Gratis tau ga c??? :2thumbup bahkan ni lagi dunlod CDnya juga :sup2: ternyata bener Hukum Law Attraction karya Rhonda Byrne juga "Man arafa nafsahu faqod arafa Rabbahu" juga sama dengan yang ada di Quantum Ikhlas-nya Erbe Sentanu :sup2:dan ni dia ada artikel baguz sinopsis buku Quantum Ikhlas so letz check it out!!
Begitu kita mengikhlaskan segala sesuatu, maka kita telah menyerahkan hal itu kepada Yang Maha Kuasa sehingga kecerdasan Tuhanlah yang bekerja pada diri kita, dengan mekanisme yang sulit dipahami oleh Manusia.

Mempertahankan pikiran yang selalu positif adalah tantangan bagi setiap manusia. Bersyukurlah bagi mereka yang sudah terbiasa memiliki pikiran positif, karena semua yang dipikirkan manusia pada akhirnya akan kembali pada diri mereka. Begitulah kira-kira konsep yang saat ini banyak dikemukakan dalam berbagai buku, seperti Law of Attraction, The Secret, dan many others… Konsep ini pun kutemukan dalam buku yang baru saja kubaca…hanya baru kusadari bedanya, kalau selama ini kita dipaksa untuk berpikir POSITIF, tapi kemudian merasa NEGATIF karena sesungguhnya hal itu kita rasakan tidak benar (memaksa pikiran kita, padahal hati tidak setuju), dalam buku Quantum Ikhlas, The Power of Positive Feeling (Erbe Sentanu) kita diajak untuk MERASA POSITIF, barulah perasaan itu akan menimbulkan PIKIRAN POSITIF. Jadi pada dasarnya, semua dimulai dari HATI. Dimulai dari bagaimana kita MERASA. Ternyata yang lebih mendasar adalah positive feeling… yang rupanya merupakan suatu kondisi dimana hati ini ikhlas dan pasrah, menyerahkan segala urusan kepada Sang Pencipta, Yang Maha Kuasa. Memasrahkan segalanya hanya kepada Tuhan… “IKHLAS”.
Banyak hal menarik dalam buku ini, bukunya cukup enak dan ringan untuk dibaca…walaupun kadang ada konsep-konsep yang agak sulit dipahami (buat aku sih) hehe… tapi pemikiran dan pengalaman yang tertuang dalam buku ini menyenangkan, menimbulkan perasaan yang positif, dan jadi lebih sadar bahwa memang selama ini seringkali manusia bergantung pada kekuatan dirinya sendiri, atau—yang lebih parah—justru merasa tidak memiliki kekuatan untuk merubah nasibnya. Keduanya sama-sama bisa menjadi salah dan tidak memberi hasil yang diinginkan, atau menyimpang dari tujuan.
Tapi dengan keikhlasan hati, seperti menjalani hidup lebih ringan, berserah diri kepada Allah, berusaha semaksimal mungkin (tanpa merasa lelah)…dan merasakan ketenangan di hati, karena yakin bahwa semua doa ada jawabannya, dan sesungguhnya semua doa terkabul. Ask, And it is Given. Tenang…karena yakin bahwa setiap peristiwa (cobaan, dll) adalah suatu proses yang harus dilalui sebelum mencapai tujuan yang diinginkan. Mungkin juga justru menyadari apa yang benar-benar kita inginkan, dan apakah yang kita inginkan benar-benar membawa kebahagiaan? Bahkan lebih dari itu, sesungguhnya kita harus merasa BAHAGIA terlebih dahulu. Pada akhirnya perasaan positif pun membawa hal positif dalam hidup kita. BAHAGIA atau tidak, adalah sebuah keputusan. Happiness is within you…
Untuk “sneak peak” ngintip-ngintip dikit beberapa “kutipan” dari buku tersebut… yang cukup mencerahkan…:sup2:
Kebanyakan orang meyakini bahwa dalam hidup ia harus berjuang meraih semua keinginannya dengan berusaha keras, membanting tulang hingga tetes darah penghabisan.. Padahal tuntunan agama menjanjikan berbagai kemudahan atau kesuksesan akan datang menghampiri, jika dalam ikhtiarnya manusia berhasil bersyukur, menikmati prosesnya, dan menyerahkan seluruh urusan dan kepentingan hanya kepada Tuhan.
Begitu kita mengikhlaskan segala sesuatu, maka kita telah menyerahkan hal itu kepada Yang Maha Kuasa sehingga kecerdasan Tuhanlah yang bekerja pada diri kita, dengan mekanisme yang sulit dipahami oleh Manusia.
Realitas kehidupan manusia ditentukan oleh kualitas pikiran dan perasaannya ketimbang action-nya. Ini menjelaskan mengapa banyak orang yang dipenuhi tindakan dalam mengejar tujuan, sering tidak mendapatkan hasil yang menggembirakan, sementara mereka yang senantiasa berikhtiar dengan tekun, tenang dan bahagia karena percaya bahwa Tuhan selalu memenuhi kebutuhannya tampak lebih sukses dan diberkahi.
Bahagia, memang seharusnya dimiliki oleh setiap manusia, karena menurut fitrahnya, manusia itu diciptakan dengan berbagai kelebihan dan kesempurnaan. Manusia adalah mahluk sebaik-baik ciptaanNya. Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna.
Tuhan menciptakan manusia bukan untuk mengalami kegagalan. Bahkan kegagalan bukanlah nasib, melainkan serangkaian keputusan yang kurang tepat, dan selalu bisa di-reset, diputar kembali ke arah keberhasilan. Tuhan selalu mengabulkan doa setiap orang. Dan Ia mengabulkan doa yang ada di hati manusia, bukan yang terucap di mulut. Ingatlah, manusia akan selalu menerima apa yang ada di hatinya meskipun ia tidak menginginkannya.
“Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lengah dan ragu” Muhammad SAW.:sup2:
Semua keinginan adalah bentuk keputusan sementara di kepala Anda, sementara itu perasaan merupakan keputusan final di hati Anda. Sebelum anda berhasil membuat hati setuju dengan pikiran maka selama itu pula Anda akan terombang-ambing dalam ketidakberdayaan.
“Aku memutuskan untuk selalu memiliki kekuatan dan keyakinan diri. Karena aku percaya, aku yakin, aku beriman, bahwa cahaya kekuatan Tuhan yang menciptakan seluruh isi alam semesta selalu mengalir dalam setiap keputusanku, pikiranku, serta dalam semua tindakanku. Sebab aku yakin bahwa sebenarnya aku hanyalah alat bagi Tuhan untuk mewujudkan rencana-rencanaNya”
—Ada dua cara menjalani kehidupan. Pertama, seolah seperti tidak ada yang ajaib, kedua, seolah seperti semuanya adalah ajaib (Albert Einsten). Aku pilih yang kedua—:sup2:
Last, but not Least….. “Adakah yang tidak mungkin bagi Tuhan?”:sup2:
:sup2:
Then...masih adalagi lho sinopsisnya dari web ebook yang aku dunlod itu....weuedew ga bisa aku dunlod :cd gpp yang penting dah dapet e-book-nya :peluk oh ya Honey Ruth baru aj sms,sia mo kerja dulu,ati2 ya honey sayang :kimpoi soulmate banget deh :kr sembari dengerin OST Maruko-chan yang judulnya Yume Ippai :kr NOW kutulsi dengan perasaan riang gembira di BMT.net hari Kamis,13 Oktober 2011:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar