Jumat, 21 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"TARAA....inilah Aku Resti! Then...novel ini fave bangetz deh...."

Maksudnya apa c Restoy ini????:bingung Yang jelas aku tahu apa yang aku lakuin,harus aku perbuat dengan segera pluz jalan menuju impian2 itu :2thumbup Oh ya aku khan Senin kemarin pinjem novel di perpus judulnya tuh "Resep Cherry" karya Primadona Angel sumpah TOP bangetz deh :sup2: Kisahnya tentang cewek bernama Cinnamon Cherry yang punya usaha bakery diusianya yang masih muda,hidupnya pertama dia pandang susah banget padahal akhirnya happy ending,ga sesusah itu koq huehehe....:selamat pinjem aja deh baguz banget deh pokoknya....aku jadi suka banget ma Dian Nuranindya ma Primadona Angela,novelnya TOP abiz deh:sup2: and aku berhasil udah puluhan doa,keinginan dan permintaan aku yakini dalam hati seperti yang diajarkan di Quantum Ikhlas,and aku bisa :selamathebat ya aku??? Dan senengnya honey makin cinta ma aku makin hari :peluk emang kita soulmate bangetz deh :kimpoi Dah ya gitu aja dulu...NOW kutulis hari Sabtu,22 Oktober 2011 pukul 06.28 di BMT.net :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar