Selasa, 11 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Resep memasak ♥.̮♥ Kisah Kasih ♥.̮♥"

TARAA!!!!:selamat Bener2 selamat banget deh setelah menjalin hubungan kurang lebih berapa ya??? 3bulanan....alhamdulillah :angelaku akhirnya banyak belajar banyak c...jalan terjal yang udah aku arungi bersama Honey Ruth :kimpoibiarkan kami saja yang tahu,then...dua kepala yang tak sama aku yang pemarah dan temperamental tingkat tinggi :cd mendapatkan seseorang yang sesabar itu....aku bener2 bersyukur dia anugerah terindah yang telah kumiliki:peluk setiap hal yang aku kerjakan diketahui olehnya,sebaliknya juga begitu,indah banget deh,selalu ijin kemanapun aku pergi...:mewek sumpah rasanya aku pengen mewek,aku yang begitu banyak dosa ini...sejak pacaran jarang shalat tapi lihatlah TUHAN memberikan semuanya untukku terharu deh :mewek thx GOD....dan aku blum menemukan rumus tepat tentang yang aku tulis kemarin hubungan "Man arafa nafsahu faqod arafa Rabbahu" dengan the Secret juga hipnotis semua itu berbekal pada SUGESTI tepatnya adalah "Keyakinan":2thumbup lebih tepatnya Self Healing:sup2: kapan2 pasti aku bahas lagi,oke???? Karena aku baru ngertinya juga beberapa hari ini huehehe....:cd oh ya ni aku copy dari wall FB yang baru aku tulis, 

"Resep Memasak  ♥.̮♥ Kisah Kasih ♥.̮♥ by MetamorphoRestoy2Ruth"
semua komponen Cinta ♥.̮♥
♥.̮♥ Komunikasi 100 persen
pengertian semangkuk besar ♥.̮♥
♥.̮♥ Pengertian segelas penuh
kepercayaan selamanya ♥.̮♥
dan bahan-bahan lain yang dibutuhkan
dalam memasak sebuah ♥.̮♥ Kisah Kasih ♥.̮♥
Wah ini ada dari Twiiter : Jika Kamu berpegang pada Keyakinan,maka sirnalah Semua Keraguan. Dan Impian pun Mudah jadi Kenyataan:sup2:
then gitu dulu aj ya NOW kutulis di BMT.net hari Rabu,12 Oktober 2011 pukul 06.31 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar