Sabtu, 08 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Nice dream again tonight alias tadi malem he3...."

Huumm.....rasanya seneng bangetz entah aku naek kereta kemana???:bingung mimpiku indah ada suara yang mengingatkanku tentang tasawuf hanya aku yang dengar,cuman aku :peluk emang agak mbuleting juga c??? Aku aja sampe bingung kuadrat huahaha....:bingung:bingung tapi aku ngerti bangetz maksudnya apa??? Loncat2 mimpinya,tapi suaranya menggiringku ke arah jalan menuju kebenaran :2thumbup thx GOD,love U :kissthen...aku kemarin berhasil ngetik novel-ku sampe 9,5 lembar hebat khan???:sup2: Sedikit2 lama2 menjadi bukit ya ga???:sup2:dah ya gitu aja dulu,NOW aku mo cari tentang kecerdasan2 ma tasawuf again,oke???:sup2: NOW kutulis di BMT.net sambil dengerin GIGI "Sahabat":kr OST-ku ma sahabat sejatiku "Dian Oktivani":ultahtruz setelah telpon honey Ruth :kimpoi sekaligus ijin pergi ke warnet :angeldengan hati gembira hari Minggu pagi,9 Oktober 2011 pukul 05.46 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar