Kamis, 27 Oktober 2011

MetamorphoRest Say,"Oktober Obelix Ooouwwwooww....."

Apaan c Restoy ini ga jelas banget deh :bingung Yuppi...artinya oktober ni aku tuh dapet banyak kado:ultah emang ultah bikin bingung aja deh:bingung Yuppi...enggak tapi aku dapet banyak buku baguz antara lain adalah Quantum Ikhlas-nya Erbe Sentanu,The Secret-nya Rhonda Byrne then...ni yang lagi aku baca adalah 7 Keajaiban Rejeki-nya Ippho Santosa:sup2: buku2 hebat khan tuh???:2thumbupthen...aku ladi dunlod komik Asterix and Obelix nih,sekali lagi congratz ya Restoy:selamat and aku makin ngerasa soulmate ma honey :kimpoipluz kangen berat deuy:peluk oh ya ni alamat dunlod komik euy2....http://downloadkomikku.blogspot.com/ NOW kutulis di rumahq ni hari Kamis,27 Oktober 2011 pukul 15.49:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar