Senin, 27 Februari 2012

MetamorphoRest Say,"Alhamdulillah....thx GOD 4 today and everyday ^O^"

Akhirnya sukses juga kemarin bersih2 kamar:2thumbupsama seluruh orang rumah,thx myfamz:angelsebelumnya aku juga sukses berjalan kaki kemano2 sampe pasar besar:sup2:pengen aja menikmati kebebasan jadi seorang perawan he3...:cystgkoq jadi ditelisik c Rest??? Ya....ga nyangka aja ketemu jodoh secepat ini he3....but thx GOD,aku ga bisa ngomong apa2 lagi sedang pingitan huahaha:pelukyang jelas tadi juga sempet ke Gramed ma Matahari with little sist Mayang,thx u ya dek:selamatcongratz ya Restoy!!! and sukses buat semuanya,Februari bener2 the unforgetable month:kimpoibanyak kenangan yang indah and ni dia soundtrack today :krBruno Mars,"Marry You" bener2 Rest!Rud! banget nih:kimpoisemuanya aku jadikan kado terindah deh :ultahYOU GREAT GOD!!!:toastand walo kehilangan merpati juga majalah and segala hal yang aku sukai but pasti kelak akan aku bawa :meweksabar deh,semua akan terwujud,amin...:angelNOW kutulis di hari Selasa,28 Februari 2012 pukul 13.25:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar