Kamis, 09 Februari 2012

MetamorphoRest Say,"Aku gadis beruntung sedunia,YOU GREAT GOD!!!"


Banyak hal yang terjadi terutama aku yang suka banget membesar2kan masalah kecil,bener kata guru ngajinya Honey Pak Syafi'i jadi malu:malubut itz okay deh!!! Aku punya malaikat yang hebat ciptaan TUHAN bernama Rudi Efendi yang bener2 suabarnya puol,ga hanya ucapan di bibirku tapi memang realita :sup2:maka aku sampe bilang aku gadis paling beruntung sedunia,aku menepati janjiku berpacaran dengan jodohku sendiri,thx GOD :pelukthen...ultahku bareng Maulid Nabi:selamatbener2 anugrah terbesar deh itu,aplagi aku mimpi dikasih Al Qur'an Nabi Ibrahim,para wali,and beberapa hari terakhir ini mimpi shalat ma Honey kayaknya c di masjid Demak semoga aja segera terwujud:angelamin ya robbal alamin,truz juga mimpi para Wali9,banyak deh,thx GOD!!! YOU GREAT GOD:toastaku jadi makin ngerasa soulamate banget ma Honey :kimpoiaku bisa trip sampe Bwi and mengalahkan segala ketakutanku :traveland tentunya makin tebel keyakinanku ma Yang Maha Kuasa :ultahbener2 kado terindah dalam hidup deh,walo shalatnya masih bolong2:cdI'm so sorry GOD!!! Kangen Hilman deh  :mewekDah ya gitu aja dulu NOW kutulis si hari Jum'at,10 Februari 2012 pukul 06.54 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar