Minggu, 19 Februari 2012

MetamorphoRest say,"Again and again TUHAN menjawab doaku lewat mimpi...You GREAT GOD!!!!!"

Bener2 tak terkira deh :selamatcongratz ya Restoy,aku bisa dapatkan lagi guru yang okz!!!!:angelCak Adnan bapaknya Hilman horee...:bingungbingung khan??? Biar aku aja yang tahu,coz beliau adalah guru ngaji and lama di pesantren jadi aku bisa tanya2 tentang tasawuf lebih dalam,thatz a good idea :pelukyang namanya TUHAN emang bener2 hebat aku punya ibu and ibu mertua yang keduanya pinter masak:sup2:punya bapak and bapak mertua yang keduanya juga sabar :sup2:pluz punya calon suami juga sabar,semuanya itu sesuai dengan keinginanku tipeku banget deh :sup2:thx GOD,aku bener2 makin ngerasa soulmate deh :kimpoiapalagi sodaranya ada juga yang ngerti tentang agama,thx U GOD:toastdah ya gitu aja dulu NOW kutulis di hari Senin,20 Februari 2012 pukul 05.52:iloveindonesiani adaartikel okz tentang Nbai Khidireuy2:http://djsknight.multiply.com/journal/item/73/KHIDIR_as_The_Root_Of_The_GreenMan_Myths?&show_interstitial=1&u=/journal/item    So check it out:sup2:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar