Minggu, 05 Februari 2012

MetamorphoRest Say,"HBD Resti and HDB Kanjeng Nabi Muhammad SAW"

TARAA!!!!:selamatcongratz ya Restoy,ultahnya bareng ma Maulid Nabi Muhammad SAW,salamun alaik Ya Habibullah....kado terindahnya mulai tanggal 1 Februari lalu udah dibeliin bapak iga bakar Mas Giri:sup2:tanggal 2 dibeliin bakso bakar Pahlawan Trip ma Honey :peluktruz kemarin ke Dinoyo ujan2 pake payung beli pangsit mie ayam aku yang traktir:2thumbuptruz dibeliin molen honey didepannya UNISMA thx ya sayang mmuuaachhh:angeltadi malem ga tau kenapa??? Aku tuh pengen aja kasih kado buat Rasulullah Muhammad SAW,maka aku mandi keramas jam 1 malem,rekor tu buat pertama kali and sukses tahajud padahal shalat aja bolong2 eh paz ngaji Surat Muhammad kantuk menyerang tidur deh :cdand Yu Sum sms paz malem katanya Hilman nangis nanyain aku,terharu sumpah....anak 2taon merindukanku,seneng puol :kissi miss u Hilman,then....ni tadi foto2 aku ma Honey with Mayang trux siangnya nganterin ke Stasiun Kota Baru,alhamdulillah hatiku makin tenang bersamanya,thx GOD I love him so much:kimpoidah ya gitu aja dulu NOW kutulis di hari Minggu,5 Februari 2012 tepat disaat ultahku yang ke 25,sore pukul 16.05:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar