Kamis, 23 Februari 2012

MetamorphoRest say,"Harta karunku 90% aman huahaha....."

Haaahhh apaan c maksudnya??!!???:bingungYupz harta karunku terdiri dari majalah2 yang okz,dan klipingan truz koran anad tabloid semuanya udah aman di lemari besi huahaha....:sup2:emang lemarinya besi he3...then klo aku pergi pasti aku bawa satu persatu :2thumbupwalopun sedih juga c:mewekkehilangan juga,tapi aku harus tetep FIGHT!!!:travelaku harus mengembara mencari banyak ilmu lagi,sebagian udah aku kumpulin dan mereesap di dalam hatiku,pikiranku and jiwaku:angelaku ga boleh sedih,harus SEMANGAT:sup2:ada banyak hal diluar sana untuk aku pelajari demi novel,demi bukuku,demi bangun perpus,demi banyak hal yang ga bisa aku omongin sekarang :cystgaku harus tenang,rileks seperti pesan honey tadi paz kutelpon subuh2:pelukdah ya gitu aja dulu NOW kutulis di hari Jum'at,24 Februari 2012 pukul 10.08:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar