Kamis, 16 Februari 2012

MetamorphoRest Say,"Seneng banget tau ga c??? Entah kenapa hari ini aku bener2 happiness^O^"

Ga tau kenapa aku bener2 seneng banget :bingungbingung ya aku juga ga tahu yang jelas...I'm so happiness,akhirnya perasaan tegang menjelang pernikahan itu musnah sudah yang ada hanya ketenangan batin dan kebahagiaan yang tiada terkira :peluksetelah ini akan truz berdua selamanya :kimpoibener2 bikin aku tuh riang gembira tiada terkira deh :selamatcongratz ya Restoy!!! InsyaAllah 2-3minggu lagi uuffhh....deg2an'nya minta ampun :maluhehehe...ntar gimana ya malam pertamanya??? Ih...koq jadi gini nulisnya:maluoh ya yang jelas aku bener2 ngerasa PLONG banget akhirnya kutemukan juga tambatan jiwaku,cinta sejatiku:sup2:thx GOD 4 today and everyday :angelduh...sumpe 2lagu ni OST banget deh :krKaty Perry "Firework" ma Maher Zain "Allah Kiya Karo" enak puol ni lagu :toastdah ya gitu aja dulu,NOW kutulis di hari Jum'at,17 Februari 2012 pukul 06.20:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar