Jumat, 03 Februari 2012

MetamorphoRest Say,"Banyak hal yang terjadi...and I'm HOLIDAY again..."



Akhirnya aku berhasil mengalahkan segala ketakutanku:2thumbupaku ke Bwi naik Tawangalun dengan tetap gatelen demi ke Honey :pelukaku sampe and serasa shock liat orang klo punya gawe ngerahin orang sekampung:sup2:gotong royong nan seru then....aku tuh cuman ga suka klo gosip bisik2 gitu bikin :cdoh ya paz kesana jadi makin akrab ma Hilman:sup2:Silma pluz Naila....walo ada salah seorang tetangga yang usil itz okay!!! Dimana2 ada pro dan kontra then....disini kakak sepupu juga ada yang iri aku mo nikah,so what??? Sirik loe???:cdKasihan banget ngeliatnya,sampe2 ga memanusiakan aku atau Honey:cdbiarlah,aku pengen marah,tapi biarlah.....malez marah2 bener2 menghabiskan energi:2thumbupOh ya sekrang hari terakhir aku umur 24 besok paz aku 25tahun tepat ultah Nabi Muhammad SAW :kimpoiand besok setengah hari with Honey :selamatcongratz ya Restoy!!! And ni Hilman yang lucu puol :pelukDah ya gitu aja dulu,NOW kutulis di hari Sabtu,4 Februari 2012 pukul 06.57 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar