Kamis, 01 Maret 2012

MetamorphoRest Say,"Semua hanya masalah rasa huahaha...."

Semua hanya masalah rasa,masio rupane bluwek rasane enak yo tak pangan,masio rupane apik rasane ga enak yo tak lepeh...itulah aku!!!!!!!!!!! >>>> Inilah yang aku tulis di wall Fb-ku:coolhuahahaha....guaya yo jeneng'ge Resti??? Tapi emang begitu,aku mo bilang apa??? paling ga bisa munafik deh:sup2:sejak dulu dari kecil sampe nenek-pun akan tetap begitu,hati dan perkataanku tuh sama :2thumbupdan salah satu alasanku ga berjilbab ya...itu tadi!!! Aku ga nyaman,hatiku juga blum berjilbab,Oh TUHAN...bukankah di alam kubur juga ga bakalan ditanya,jilbaban,hijab atau whateverlah:sorryaku adalah diriku,yang dilihat TUHAN hati,orang diriku walo ga sering lagi tapi masih aja buka bokep:toasttoh kita ga pernah tahu,buktinya dalam sebuah kisah ada ulama masuk neraka dan pelacur masuk surga,kita ga bisa liat orang dari tampilan luarnya,semuanya salah besar:pelukbetul khan??? Orang yang keliatannya kasar blum tentu hatinya kasar??? Orang yang keliatannya lembut pasti lembut,bisa jadi aja serigala berbulu domba:2thumbup kita ga akan pernah tahu sebelum mengenalnya lebih jauh:sup2:itu aja yang mo aku bilang,yang jelas aku lagi dengerin lagu2 okz nih:krand yang paling bikin hati berbunga2 adalah beberapa hari lagi :kimpoithen...kemarin kamarku dicat mas Ipung keliatan bersih and kinclong hanya tinggal kliping aja deh :sup2:kemarin juga ngrombeng koran ma tabloid dapet 100rb ma bapak di Oro2 Dowo then...aku dapet 20rb :sup2:NOW kutulis di hari Jum'at,2 Maret 2012 pukul 05.56:iloveindonesiaand thx kaskus...icon-mu bikin aku blog'ku tambah okz:ilovekaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar