Sabtu, 03 Maret 2012

MetamorphoRest Say,"95% loading....sukses juga pengamanan harta karunku!!!"

Oh TUHAN...thx u so much:kissakhirnya masuk angin,meriang2 ilang juga deh selama 2hari:sup2:tadi bangun jam 4 langsung deh bongkar2 koran,alhamdulillah :pelukmenuju perjalanan indah beberapa hari lagi,untungnya aku selalu ingat pesan Honey:kimpoi"santai aja sayang biar rileks":angeland sekarang aku merilekskan pikiran menjelang hari H:pelukYang jelas hanya ada kebahagiaan deh,hilang sudah kesedihan,berada dalam lindunganNYA and....semua cobaan telah musnah di yang aku baca di ngurip,ageming agama buat apa :selamatni salah satu cuplikannya: "Agama adalah “ ageming aji “, pegangan yang baik...ajaran yang harus dipegang dengan kukuh dan dihayati agar muncul kebaikan. Agama ibarat obor..ia dipegang…dijadikan penerang, agar kehidupan kita di muka bumi ini tetap berada di jalan setapak kebenaran, tidak terperosok apalagi tersesat, dan ujungnya…kita bisa kembali kepada asal muasal sekaligus tujuan akhir kita, sangkan paraning dumadi, Dialah Hyang Tunggal, Hyang Wisesa, yang disebut manusia dengan berbagai nama: Allah, God, Elli, dan semacamnya.
Berbicara tentang kebaikan, kita mesti berbicara tentang kebaikan pada tiga dimensi: dimensi pribadi, dimensi sosial, dan dimensi semesta. Beragama yang baik, indikatornya adalah ketika ketiga dimensi yang melingkupi hidup kita itu selalu dalam keadaan baik. Baik pada dimensi pribadi, adalah bahwa kita menemukan kebahagiaan sejati, kita bisa merasakan kedamaian yang tak bercampur dengan kegelisahan, kita masuk ke dalam alam keselamatan yang tak lagi dikotori musibah. Sementara baik pada dimensi sosial, maknya kita dipersepsi baik oleh orang di sekitar kita, karena kita selalu memberikan kebahagiaan, ketenangan, rasa aman, dan keselamatan kepada mereka. Dan terakhir, baik pada dimensi semesta…kita, sebagai jagad alit, menjadi selaras dengan jagad ageng. Kita bisa merasa terhubung dengan tanah, udara, air, api…kita bisa merasa satu dengan tetumbuhan, hewan, matahari, bulan, semesta yang tak terbatas…yang wujud nyatanya, alam ini selamat dari semua kejahatan kita.":sup2:ilmu tasawuf blum keseluruhan aku serap tapi perlahan mulai aku serap dan praktekkan....SUKSES besar euy:toasttak ada kekhawatiran dan kegelisahan,semuanya sudah menyatu dengan alam semesta,dan semesta pun merestui,TUHAN meridhoi....terbukalah pintu kebahagiaan:ultahserasa ultah lagi deh,dapet kado dari TUHAN di bulan Maret ini:selamatcongratz again ya Restoy and NOW kutulis di hari Minggu,4 Maret 2012 pukul 06.23:iloveindonesiaoh ya ni blog2 and web baguz...check it out!!!
http://ilalangkota.blogspot.com/ ada juga ini http://budayaleluhur.blogspot.com eh masih ada lagi lho....http://www.metafisika-supranatural.com/ pluz yang dulu itu tuh....http://alangalangkumitir.wordpress.com/ ada juga tentang tasawuf modern dari Agus Mustofa http://katalogbukuagusmustofa.blogspot.com/:sup2:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar