Senin, 05 Desember 2011

MetamorphoRest Say,"Tenanglah dan berbahagialah nenekku tercinta Mbah Siti mmuuaaacchhh ^O^"

Akhirnya Yang MAHA KUASA memanggil nenekku tercinta :nohoperasanya campur aduk sedih:mewekkehilangan dan banyak hal,beliau dan aku punya weton sama,kami kembar and soulmate banget deh :kimpoi huahaha....kayak mo kawinan aja fotonya cowok cewek,tapi...ya begitulah yang aku alami,aku mencintainya :angelapalagi sedari kecil tinggal di Dinoyo sejak kelas 4 SD sampe SMA kelas 1 hhmm....tiap minggu and musti nginep sono untuk menemaninya:selamatsekarang beliau udah pergi untuk selamanya dan kekal abadi dalam pelukan Sang Pemilik roh Allah SWT,wahai nenekku tercinta aku akan selalu mengenangmu,udah ga kuat pengen nangiz lagi :mewek beliau menghembuskan nafas terakhir di hari Jum'at,23.30 malam then dimakamkan Sabtu pagi aku mengikutinya sampe depan makam,coz lagi gitu :cddah ya hari ini gitu aja dulu,NOW kutulis di hari Selasa,6 Desember 2011 pukul 11.04 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar