Senin, 19 Desember 2011

MetamorphoRest Say,"TUHAN aku akan selalu merindukannya....dan aku akan slalu mencintainya dunia akhirat..."

Duh...sumpah rasanya sebuah perjalanan panjang yang menyenangkan :kissdari hari Jum'at aku tuh naek Tawangalun bersama honey Ruth:sup2:tak ada yang lebih menyenangkan and mebahagiakan dari hal itu,aku masak bersamanya,melalui semua hari juga bersamanya:kimpoisoulmate banget deh,aku bener2 terkenang akan semua itu :angel dibonceng sepeda berdua melewatti sawah beli bakso and mie ayam :ngacirdi Paeloan Sumberbaru,Banyuwangi,hhmm....dunia akhirat aku pengen bersamanya deh :pelukwalo dia pulang hari ini with Fahmi....honey Ruth aka Rudi Efendi :mewekaku kehilangan,aku ingin truz bersamamu :pelukhingga akhir hayat and dunia akhirat...oh TUHAN jaga dia baik2 sebagaimana KAU menjagaku,aku percaya KAU adalah Sebaik2 Pelindung:sup2:aku akrab dengan semua keluarganya disana...alhamdulillah aku krasan :selamatcongratz ya Restoy!!!! Kemarin aku naek Tawangalun balik ke Malang,rasanya pengen nangiz bombay deh :mewekbut itz okay...aku gpp koq :2thumbuptoh Maret aku akan bersamanya,love u Honey Rudi....love U ibu,bapak,dek Andy,Hilman and aLl in One :angelakhirnya tenang juga setelah tulis semuanya,oh ya novelku tadi udah 25 lembar lho...ditungguin Honey lagi paz nulis tadi :iloveindonesiamakin cinta deh....thx U GOD:ultahHoney adalah kado terindah dalam hidupku...hhmm....lega deh dah nulis,NOW kutulis di hari Senin,19 Desember 2011 pukul 16.36 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar