Senin, 26 Desember 2011

MetamorphoRest Say,"TUHAN aku kangen Paeloan and thx U Sunan Kalijogo,thx U Suluk Linglung mmuuaacchh............."

Yang pertama dan selalu aku utamain adalah apa yang aku cintai...apa aja c??? Tepatnya adalah pencarian jati diri :sup2: Akhirnya setelah baca "Quantum Ikhlas" nya Erbe Sentanu,"The Secret"nya Rhonda Byrne,"7Keajaiban Rejeki"nya Ippho Santosa truz juga "Suluk Wujil" and Suluk2nya Sunan Bonang aku paham and ketemu juga bukunya Agus Mustofa yang aku temuin di perpus berjudul "Bersyahadat di dalam Rahim" then...aku kemarin sukses baca "Suluk LingLung"nya Sunan Kalijogo,tentang perbincangan and pertemuannya dengan Nabi Khidir AS :pelukrasanya meresap deh semua itu,thx banget buat Mas alang-alang kumitir yang punya web ini.....www.alangalangkumitir.wordpress.com:2thumbupTOP abiz deh,and akhirnya makin jelas aku apa yang dinamain "man arafa nafsahu faqod arafa Rabbahu" seperti sabda Nabi Muhammad SAW :selamatselamat ya Restoy itu arti sesungguhnya diberi Nabi Ibrahim AS Al Qur'an...okz banget deh :ultahand tentunya bertemu belahan jiwa :kimpoiHoney Ruth...yang tercinta,emang berbunga2 banget hari ini,and akhirnya setelah bertaon connect again dnegan Fina sahabat lama yang okz banget :angellengkap sudah hidupku tak kurang suatu apapun,aku kangen Paeloan :mewekkangen pohon kurma di depan rumah honey,kangen Hilman,semuanya huhuhuhu...........dah ya gitu aj dulu NOW kutulis di BMT.net hari Selasa,27 Desember 2011,wuih...ultahnya abang Sallu aka Salman Khan ni....HBD Bhai Sallu :selamatpukul 06.20 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar