Senin, 28 November 2011

MetamorphoRest Say,"Aduh...koq kebelet bertelor nih he3...."

Huahaahaaa...Resti kebelet ngeseng!!! Iyo'i paz ndek warnet meneh!!! Capek deh,kuadrat capeknya,pertama emang badanku capek2 mungkin mo gitu truz juga kemarin dengan sangat terpaksa menghadiri perkumpulan orang2 negatif bukan perkumpulan c tapi aradozzzzzz2 yang teramat sangat aneh dan aku ga ngerti pemikiran mereka begitu negatif!!! Dan aku harus segera ngelakuin recovery deh he3....aku jadinya harus segera JAGA JARAK huahaha....lha gimana lagi,aku sama sekali ga tertarik tau ga c??? Ga penting banget he3...then...aku sebenarnya mo cerita banyak tentang akhirnya nemu juga buku yang aku cari karya Agus Mustofa di perpus yang judulnya tuh "Bersyahadat dalam Rahim" TOP abiz deh,truz juga baca novel terbitan GPU yaa....pinjem di perpus juga he3....judulnya "Incognito" sumpe keren abiz deh!!! truz juga bukunya Bara Pattiradjawane terbitan Gagas Media,keren abiz euy!!! Oh ya..icon kaskusnya error gpp ya he3....dah ya gitu aj dulu,NOW kutulis di hari Selasa,29 November 2011 pukul 05.51........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar