Sabtu, 05 November 2011

MetamorphoRest Say,"Happy Idul Adha ALL...."

Hay semuanya....:bingungsapa c maksudmu Rest??? Yuppi...ya semua manusia apalagi yang muslim and muslimah di seluruh dunia,"Happy Idul Adha ALL...":selamatcongratz buat Nabi Ibrahim A.S. Sang Khalilullah yang bener2 lulus ujian dari Yang MAHA Kuasa Allah SWT :sup2:walo aku ga shalat coz lagi dapet he3...tapi aku turut bergembira lho he3,,,,semoga di taon2 berikutnya aku bisa berkurban and naik haji InsyaAllah amin...:angelseperti kata bapakku tadi tepatnya adalah doa beliau supaya aku and honey Ruth yang kelak jadi suami istri bisa berangkat haji duluan...alhamdulillah,thx GOD,thx u Dad mmuuaaacchhh...:sup2: InsyaAllah terkabul dalam waktu dekat aku yakin itu,bagiku itu udah kado terindah deh :ultahand aku juga sukses tau arti sebenarnya dari sabda Rasulullah Muhammad SAW."Man arafa nafsahu faqod arafa Rabbahu":kimpoiapalagi sejak bersama honey Ruth makin paham,kelak di usia 40 aku pasti bikin buku yang akan ngejelasin tentang semua itu,biar orang2 juga ga bingung,coz dulu aku bingung juga he3....alhamdulillah TUHAN memberikan banyak pemahaman padaku,thx GOD:angeltruz aku lagi seneng banget cari Gogirl,majalah TOP tuh:pelukartikel2nya bener2 okz:sup2:ga rugi deh ke Wilis he3....and capek nih gitu dulu aja yaw...NOW kutulis di Hari Raya Idul Adha,Minggu,6 November 2011pukul 13.01 dirumahku dengan hot spotan gratiz:iloveindonesiahuwaa,,,tweet-ku dibalez Ippho "Right" Santosa nih.... Ippho Santosa 

Praktek sehari2 yaaa :) RT : thx tweetnya inspiring banget =) :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar