Jumat, 11 November 2011

Metamorphorest Say,"Ada apa di hari nan Cantik 111111 kemarin??? Simak yukz...check it out!!!"

Hmmm...:cystgcek sama2 yukz aku tuh kemarin tiba2 pengen ngerayain 111111 ke masjid Jami and terkabul:sup2: aku setelah bersihin kandang merpati kasih makan pluz minum,aku segera berangkat mandi kramas lho....tapi mampir warnet bentar berangkat dengan jalan kaki pukul 11.07 pukul 11.11 ada di jalan Anjasmoro :2thumbupthen....aku tuh nyampe paz shalat jum'at mo dimulai lho,hebat deh:angelthen...setelah selesai Jum'atan aku masuk masjid and tau ga masih banyak bapak2 huehehe....akhirnya sandaran di tiang luar masjid Jami and adem bangetz rasanya:peluktruz...aku tuh masuk ke dalem shalat dhuhur then...abiz shalat doa dikit eh honey telpon deh,paz di dalam masjid pukul 12.23 and 48 detik bentar tapi kena banget di hati :kimpoialhamdulillah deh,berkahnya bener2 berlipat2 pulang ujan paz nyampe rumah sms honey and malemnya dia pertama kalinya jadi penyiar jadi hpnya 2 klo aku pesen lagu langsung diputerin deh he3....dengan nama Channel Cinta Fm ma penyiar Rudi Efendi :selamatcongratz ya Restoy banyak berkah deh he3....sambil dengerin "Thank U 4 Loving Me" dari Bon Jovi jadi soundtrack utama di hari ini :krpluz dapet ebook TOP bener deh dari mr.Ippho again again and again....:sup2:dah ya gitu aj dulu,NOW kutulis di hari Sabtu,12 November 2011 pukul 07.00:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar