Jumat, 18 Januari 2013

MetamorphoRest Say, "You Super Duper Great GOD yeaayy.........."

Hay...semuanya, I'll be right back!!! Sumpah kemarin aku tuh bener2 stres abiz tau ga c??? Penting ga ya dimonongin??? *mikir2* kayaknya ga deh!!! Ada yang lebih baik di hari itu, yang positif diomongin, yang negatif buang jauh2!!! Pemikiran yang sangat bagus Rest! Tentunya dong, namanya juga hidup seperti roda, kadang di atas kadang di bawah. Jadi saat kamu ngerasain sedih setelah itu pasti ada kebahagiaan, itu hukum alam. Tanpa keseimbangan siang malam, kita tak kan tahu apa yang harus dilakukan untuk kedepannya. Dan alhamdulillah setengah naskahku sudah selesai aku ketik. Tinggal menyelesaikan setengahnya lalu ReWriting again, editing and revising aku menempatkan diriku sebagai pembaca. Jalan menuju menulis dibentangkan luas oleh TUHAN Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ^O^ You Super Duper Great GOD yeaayy.......aku speechless mo ngomong apalagi, yang jelas rencanaku berhasil untuk makan rawon mendol hari ini Sabtu,19 Januari 2013 di depan pasar Oyonid yang sebentar lagi jadi mall (sedih juga c...kenapa harus pasar tradisional yang dikorbankan, kapitalis sudah menggerogoti negeri ini. Sayang anakku kelak tak bisa melihat bentuk original pasar tercintaku ini, sumpah nyesel abiz!!!) Tapi udahlah....yang penting aku udah curhat apa saja yang perlu, lega juga uuuffhhh.......segitu dulu aj ya, aku mo coba nge-post and reblog di tumblr. Disini tetap kok, dibagi aja he3...bagaimanapun juga dari blogspot-lah pertama kali aku beljar ngeblog hehehehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar