Sabtu, 26 Januari 2013

MetamorphoRest Say, "Semakin sensitif saja semakin hari..."

Terlalu banyak kerusakan yang dibuat oleh manusia, dan sebagian memang telah mengubahnya lebih baik. Thanks to some people who have made the world a better place, aku juga ingin melakukannya. Capek rasanya terus berpangku tangan seperti ini terus. Perasaan ini sudah ada sejak dulu, tapi sejak mengandung anak ini semakin hari semakin kuat saja, ga kuat ngeliat orang yang sudah tua masih menarik sampah segunung sendirian. Apa yang dilakukan DPRD??? Mereka ga bisa apa buat sampah diangkut mobil??? Belum lagi liat sungai masih sempit dengan rumah di sekitar DAS, kalian ga sadar telah merusak ekosistem alam??? Ga harus salahin pemerintah kalo banjir, salah kalian sendiri. Kenapa KAU tidak meng-kiamatkan saja dunia Ya TUHAN??? Mereka menebang pohon seenaknya aja seperti mencabut rumput liar. Manusia yang sejatinya rumput liar dengan mudah kongkow2, kejujuran sudah tidak digunakan. Tradisi setan dicampur adukkan, aku capek ngeliat semua ini??? Sungai dicemari, punya rumah dekat sungai dengan berbagai alasan pengiritan. Picik pikiran kalian, sempit hati kalian. Dimana nurani manusia yang sesungguhnya??? Aku sudah capek melihat semuanya, banyak manusia bertopeng dan saling menjegal. Ortu yang pilih kasih, menelantarkan anaknya sendiri, tidak adil. Kalo anak2 dari mereka tumbuh jadi seorang bajingan jangan sepenuhnya salahkan pada anak. Sampai kapan aku harus hidup di dunia yang seperti ini Ya Robb...aku ga kuat, tapi aku harus tetep sabar dan yakin. Bahwa dengan berjalannya waktu aku bisa meraih semua yang aku impikan juga yang aku inginkan, rasanya capek tiap hari begini truz *menghela nafas panjang* Kemaksiatan, ketidakadilan, ketimpanagn, aku muak dengan semua itu. UUffhh...ya udah gitu dulu aja ya, NOW kutulis di hari Minggu pagi, 27 Januari 2012 pukul 05.20...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar