Selasa, 02 Juli 2013

MetamorphoRest Say, "Semakin hari semakin tenang, thx GOD 4 today and everyday. You Great GOD!!!"

Entahlah hanya itu yang aku rasakan mendekati persalinan yang diperkirakan 3 minggu lagi, udah ga takut seperti awalnya. Yang jelas aku seneng banget deh dan bener2 hilang yang namanya kekhawatiranku, walo manusia itu bilang begini begitu aku ga goyah. Ga peduli apa kata mereka, satu hal keyakinanku makin kuat padaNYA, bayi ini akan lahir lancar, tanpa hambatan, tanpa sakit, dengan tenang, nyaman, sehat lahir batin, jasmani dan juga rohani. Aku sedang men-sugesti dan menarik segala energi positif yang ada di alam ini, itu saja yang kulakukan. InsyaAllah....seminggu sebelum Lebaran dia sudah lahir di dunia, ga sabar pengen lihat wajahnya. Ga hanya ingin merasakan tendangannya saat di perut, saat dia begitu aktif, agresif dan cerdas, suka banget nonton film yang memerlukan pemikiran detil. Di usia kehamilan ini ngidamnya pengen nonton film truz deh....dan sekian dulu yang bisa aku tulis untuk hari ini. NOW Rabu, 3 Juli 2013 pukul 10.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar