Rabu, 30 Mei 2012

MetamorphoRest Say,"Thx GOD akhirnya semuanya yang kucari ketemu horeee3...."

Ntar siang aku pulang:pelukudah ga kuat pengen peluk Hilman:pelukkemarin pesen tiket dianterin ma suamiku:sup2:udah liat MTD,udah ngumpulin koran Jawa Pos si rubrik Jawa Pos For Her:selamatdapet masakan and aku simpan juga ada yang baru Halau Galau okz deh:kisstruz kemarin biz pesen tiket ngelencer ke Karangploso ke rumah temennya suamiku:shakehand2jadi inget lagi jalanan Karangploso yang dulu desa banget,jujur lamo banget ga kesana he3...:malutruz tips Sitta Karina-nya ketemu and sekarang lagi cari tentang penulis,aku pengennya nulis and meraih impian dulu,punya anak gampanglah....:babyboy:babygirljujur aku blum siap masih pengen nabung dulu:2thumbupga KB c...cuman pake hati aja,seperti yang udah aku pelajari!!! Aku blum menginginkannya Ya Robb and alhamdulillah 3bulan masih dapet:selamatmakin lama aku belajar klo berumah tangga itu banyak bumbunya,yang terpenting kita bisa mengolahnya jadi lebih yummy:sup2:kayak masakan aja ya??? Lega and PLONG banget,sebenernya c ga rela ninggalin Kota Malang:mewekbeneran pengen netes aja airmata ini,kelak pasti aku akan kembali,ninggalin merpatiku:mewekuuffhhh.....udah deh aku harus SEMANGAT!!!!:pelukaku bersama orang yang aku cintai,aku mengatur uangku dengan baik,aku belajar mengelolanya:sup2:dah ya gitu aja dulu,NOW kutulis di Malang hari Kamis,31 Mei 2012 pukul 06.32:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar