Jumat, 25 Mei 2012

MetamorphoRest Say,"Nangdi yo??? Tips nulis dari Sitta Karina-ku???"

Yupz...lagi bingung banget karena hal itu:cd:bingungTapi semua yang aku cari dari 3hari lalu ketemu,aku lupa tempatnya he3...:cdmaklum harta karunnya banyak:sup2:oh ya kemarin aku menghentikan sejenak nulis tepatnya ngetik novel selama 1/2 jam:bingungbingung lagi khan kenapa??? Aku butuh pengembangan karakter yang benar2 berciri khas,makanya aku cari tips dari Sitta Karina itu:2thumbupntar deh aku bongkarnya lagi,kemarin tepatnya hari pertama MTD alias Malang Tempoe Doeloe udah kesana ma suamiku:kimpoibener2 menyenangkan deh,jadi inget hari Rabu pertama kalinya ke Malang setelah jadi istri:kissromantis banget deuy:pelukseneng banget and lega puol deh:selamatcongratz ya Restoy,sekarang makin pinter:sup2:gitu dulu aja ya!!! NOW kutulis di Malang hari Sabtu,26 Mei 2012 pukul 11.40:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar