Selasa, 03 Januari 2012

MetamorphoRest Say,"Banyak hal yang semakin aku mengerti and aku pahami....You GREAT GOD!!!"

TARAA!!!! Congratz ya Restoy :selamat kemarin aku tuh bongkar2 yang namanya koran,aku dapet Deteksi,artikel muda di Jawa Pos,juga For Her dari Taste artikel resep masakan juga Fashion yang okz pluz Love Life,sebagian udah aku kliping:sup2:aku menemukan arti TUHAN disetiap aspek,segala sisi,sudut dan segala aspek di semua kehidupanku:pelukand aku tahu rumusnya untuk menyusun "book" tentang TUHAN dan tentunya penemuan jati diriku :angelyang jelas semuanya semakin gamblang,thx GOD!!! Tapi untuk saat ini pengennya c konsen ke novel dulu deh,novelnya juga baru 29 lembar di 2012 lum ngetik lagi he3....:krwupz okz banget euy dengerin lagu Jesse Mc Cartney,Beautiful Soul,soundtrack-ku banget nih :kimpoidah ya gitu dulu aj,NOW kutulis di hari Rabu,3 Januari 2012 pukul 06.19 :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar