Minggu, 01 Januari 2012

MetamorphoRest Say,"Awal yang baik dan begitu menyegarkan di 2 Januari 2012..."

Wuah cepet ya...sebelumnya selamat taon baru ya...:selamataku ga ngerayain dengan hura2 keluar,bikin capek ujan lagi huahaha....sebelumnya maaf coz aku dirumah liat The Dark Knight yang sumpe deh keren abiz:sup2:and aku ditelpon honey setelah selesai liat Batman,and kita tertidur bersama and mati sendiri deh telponnya,alwayz gitu,tapi seneng denger suaranya paz tidur :peluktak ada yang lebih indah selain berdua dengannya,truz bercerita apapun dengannya,dia paling megerti aku,paling aku percaya dan tentunya dialah cowok terbaik dimuka bumi yang pernah aku temui :kimpoikami SOULMATE banget deh,dan aku mulai dengan kebiasaan baik cuci muka and sikat gigi sebelum keluar biasanya aja jarang2 bahkan ga pernah he3...:cdOh ya ni Hilman,adek ponakannya Honey muach...:pelukNOW kutulis di hari Senin,2 Januari 2012 pukul 06.37:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar