Jumat, 16 September 2011

MetamorphoRest Say,"Horeee,,,,kutemukan juga Kidung Rumekso Ing Wengi Karya Sunan Kalijogo..."

Sumpe dapet 3 euy....:sup2: wuah Restoy hebat juga ya ternyata ckckckc.....Restoy gitu lhoh....:cystg aku ubek2 deh di google dan ketemu deh,thx GOD mmuaaacchhhh:kiss sekarang saatnya search suluk2nya Sunan Bonang :cystg kemarin c udah aku edit di laptopnya Mayang,yang waktu aku gabung di grup WALISONGO di FB itu :2thumbupsemoga ketemu semua deh hari ini,oke???? Wuah...semakin hari semakin rindu ma hantu ompong alias honey Ruth :peluk pengen cepetan ketemu deh,oh ya aku lagi rutin pinjem novel terbitan Gramedia di perpus,supaya makin terasah bakat nulis novelku he3....:kr ashoy Dream High lagunya euy...ni aku kasih petikan buku dari Twitter...."cinta itu datang dari hati,tidak pernaah ada alasan mengapa aku bisa merasakannya"- ma 1 lagi nih " Aku tidak memilik alasan.Aku hanya menyukainya.Aku hanya bahagia"- :selamat then...ma kutipan film ya...."Sometimes, God removes a person from your life for your protection. For a REASON. Never run after them." -The Notebook ma 1 lagi ya...."Kehidupan adalah suatu rahasia terbesar alam yg tdk dpt di tebak, hanya kuasa dari sang pencipta" -SKUT  #kf :selamat tuh baguz2 khan??? NOW kutulis di hari Sabtu,17 September 2011 pukul 07.04 di BMT.net :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar