Selasa, 06 September 2011

MetamorphoRest Say," Kosong but nice dream..."

Tuh khan Restoy :bingung bikin bingung aja tau ga???? artinya tuh OST today ku sekarang tuh lagunya Mahadewi euy2...bener2 kangen berat ma Honey Ruth :kiss Padahal dia Lebaran juga kesini lho huehehee.....hari ke-3 tepatnya Jum'at 2 September 2011 sampe Senin 5 September 2011 jam 11 siang segera aku anterin ke Stasiun Kota Baru huwaaa....:mewek ga rela dia pergi pengen selalu ada bersamanya 4eva and alwayz :ngacir pengen truz berduaan indehoy sampe puas :peluk peluk erat tanpa dilepas and seperti kata petikan buku ini nih..."Aku jatuh cinta padanya, apa adanya dia" - to Tokyo to Love :toast then...seperti kutipan film ini nih....."Selama ini aku selalu setia disamping kamu. Apapun yg orang bilang, buat aku, kamu tetap yang terbaik." - Radit & Jani:sup2: then....seperti lagunya Mahadewi ini nih..."Di dalam keramaian aku masih merasa sepi Sendiri memikirkan kamu Kau genggam hatiku dan kau tuliskan namamu Kau tulis namamu Tubuhku ada di sini Tetapi tidak jiwaku Kosong yang hanya ku rasakan Kau telah tinggal di hatiku...." :ultah honey Ruth bener2 kado terindah dalam hidupku deh...nyesel kenapa ga dari dulu bersamanya??? Then...kemarin aku ke masjid Jami and tau ga malem ini aku mimpi apa???? Mimpi shalat berjamaah di masjid Jami ma bapakku...thatz cool dreamz ya ga????:sup2:thx GOD 4 today and everyday :kissbahkan aku percaya dan yakin klo emang "Rahmat Allah SWT itu mendahului murkaNYA" Allahu Akbar :iloveindonesiathen.....NOW kutulis di hari Rabu,7 September 2011....lho ga nyadar mimpi di tanggal 7 lagi ya....kutulis di BMT.net pukul 07.15 huehehee.....:iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar