Minggu, 26 Agustus 2012

MetamorphoRest Say,"Itz holiday today hwahahaa....."

I'm super duper happiness,bener2 ga bisa ngomong apa2 lagi deh!!! Sayang icon kaskus-nya ga bisa disini,capek deh!!! Tapi LILO.net tepa the best deh huehehe...headsetnya ni bener2 keras puol huahaha....Oh ya kemarin adekku ultah dapet kue tart,so yummy deh!!! Truz...aku ngincer teenlit euy!! paz tadi pai OL,liat twitter-nya Primadonna Angela,eh...dapet yang baru ada lho "How to be a Writer" bentar lagi mo segera meluncur ke Gramed and m,asjid Jami udah kangen banget!!!! Oh ya kemarin aku kerumahnya Mira,dadakan banget tuh!!! Asinya c janjiannya ma Fina tapi Fina malah keluar yaudah ke Mira deh!!! And TARRAAA...ketemu deh ma Mira,alhamdulillah,thx GOD!!! Aku ga ma suamiku,bagiku walo dah punya suami aku akan tetap "Me Time" dan itulah yang kulakukan huehehe....dan aku betul menikamtinya!!! Besok aku khan harus pulang ke Paeloan,dah ya gitu aja dulu NOW kutulis di Malang (pastinya) di warnet tercinta LILO.net Dinoyo,hari Senin,27 Agustus 2012 pukul 12.07 huehehee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar