Senin, 09 April 2012

MetamorphoRest Say,"Ngenes bin Senep...."


Rasanya bener2 pengen nguamuk,entahlah bener2 bikin aku geregetan!!! Ini yang namain bumbu rumah tangga,sedang beda persepsi!!! Lucu,kali ini aku ke warnet yang segitu jauhnya sendirian!!! Rekor Peloan-Sragi PP,klo gini aku jadi kangen Malang,i'm so sad!!! I miss wilis,library,and so many more......huwaa!!!!! Ga tau speechless mo ngomong apa??? Akhirnya aku liat Youtube juga and ini adalah Itazura na Kiss,rasanya udah berabad2 ga liatnya,ga nyentuh internet!!!! Ruwet pikiranku,harus segera disegarkan!!!! Satu persatu,dan aku selalu menemukannya saat menulis,inilah obatku......(tanpa icon kaskus) tak ada google chrome icon itu bersama google chrome,aku akan belajar banyak hal,in first aku bener2 melihat sunrise dari balik gunung dan sawah2 yang membentang...udah dulu ya,mo nerusin liat Itazura,NOW kutulis di Sragi,Banyuwangi,Selasa,10 April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar