Kamis, 18 Agustus 2011

MetamorphoRest Say,"Huwaaa....guruku datang lagi tau ga c???"

:iloveindonesiaHmmm....apaan c Restoy bikin penasaran aja anak ini???:cystg Yupz....itu ada hubungannya ma mimpiku malem ke-7,TARAAA!!!!! Guruku udah meninggal lho,biasanya c....aku belajar ilmu agama di beliau,bingung ya yang baca :bingungjangankan yang baca,aku sendiri yang nulis juga bingung he3...."If you have any big problem in life . Tell ur heart “no problem baby, everythingis ok”." - 3 idiot and itu tadi Kutipan film yang okz dari Twitter he3....:peluk Oh ya ma adalagi nih....:krsambil dengerin musik,so letz check it out!!!!"Tuhan selalu ada didekat kita bahkan saat kita melupakannya." - (?) tanda tanya tuh khan baguz banget....:angelsekarang saatnya ngeliat petikan buku,oke???? Oh ya sebelum ke petikan buku,honey Ruth tadi mimpi ditemuin guruku itu atau pakdeku yang biasanya aku panggil abah iku he3....:sup2: padahal ini puasaku paling ancur,udah ga teraweh,shalat juga bolong,uuuffhhhh...banyak dosa deh pokoknya:malu tapi lihat TUHAN emang Sebaik2 Pelindung deh...Allahu Akbar!!!:iloveindonesia"Banyak hal baru yang aku pelajari justru ketika aku berdua sama kamu"-pillow talk then....adalagi nih.....:2thumbup"Ada sesuatu yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata"-pillow talk:thumbup TARAA!!! Hari yang indah deh....cepet ya bentar lagi Lebaran,oh ya kemarin alhamdulillah KTPnya udah jadi diambilin bapak,again and again thx GOD mmuuuaaacchhhh....:kiss NOW kutulis di BMT.net hari Jum'at pagi,19 Agustus 2011 pukul 06.46 di BMT.net :iloveindonesiaUpz...ni ada tambahan euy... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lomba Gerakan Indonesia Berkibar